Top Ads

Siswa Putra Indonesia Malang Jadi Incaran Industri

Mengapa banyak perusahaan atau industri mengincar lulusan yang bersekolah di Putra Indonesia Malang? Menurut salah satu Recruitment and Assessment Head salah satu Industri menyatakan bahwa pihaknya memilih PIM karena melihat kurikulumnya sesuai dengan kebutuhan, jadi dari pernyataan ini mengindikasikan bahwa lulusan PIM sesuai dengan apa yang dibutuhkan dunia kerja tentunya dengan bidang yang dipelajari.
Oleh karena itu lulusan PIM akan cepat merebut peluang pekerjaan, ini menjadi poin utama orang memilih bersekolah di Putra Indonesia Malang.

Di Putra Indonesia Malang jangan diragukan lagi dalam hal mencetak lulusan lulusan yang handal. Kampus dengan bursa kerja dan penempatan kerja tercepat mendapatkan pembelajaran yang lebih aplikatif, lebih banyak pratikum nya, sehingga kualitas lulusan terbiasa dengan pekerjaan selain itu juga dibekali dengan sangat baik jika ingin melanjutkan studi Selanjutnya.

Kurikulum yang up to date (Selalu disempurnakan dengan perkembangan dunia kerja dan Pendidikan), Dosen profesional dan terlatih, Memiliki Enterpreneur Center dan bekerjasama dengan perusahaan.

Banyak perusahaan perusahaan yang telah mengincar para lulusan Putra Indonesia Malang, Buktinya salah satu perusahaan yang cukup besar pada tanggal Tanggal 7 - 8 Januari 2015 SMK Putra Indonesia Malang bekerja sama dengan PT Propan Raya dalam mengadakan Rekruitment Kerja. Kegiatan ini juga ada beritanya pada Koran "MALANG POS" halaman 7 Pada tanggal 10 Januari 2015.

Proses perekruitan ini dilakukan sebelum siswa kelas 12 melaksakan UAN dengan kata lain Sebelum Kerjapun sudah di butuhkan perusahaan. Bukan hanya perekruitan kerja saja, PT Propan raya juga memberikan Bea Siswa Kepada Peserta Kelas 11 SMK Kimia Industri Putra Indonesia Malang. Untuk Melihat Foto Foto pada saat PT Propan Raya mengadakan recruitmen siswa siswa PIM yang bisa dilihat DISINI

Lulusan Sekolah Yang Pasti Kerja
Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Besar dan Membaca Beritanya

0 komentar:

Posting Komentar

Side Ads












Incoming From :

Sekolah Farmasi Malang prospek kerja jurusan farmasi pendaftaran akademi farmasi malang smk farmasi malang keunggulan farmasi info pendaftaran sekolah farmasi kelebihan jurusan farmasi pendaftaran jurusan farmasi pendaftaran akademi farmasi di malang pendaftaran sekolah kimia smk farmasi prospek kerja lulusan farmasi sekolah farmasi terbaik dimalang pendaftaran sekolah farmasi di malang info jurusan farmasi info jurusan farmasi info jurusan farmasi belajar ilmu farmasi sekolah farmasi yang bagus sekolah farmasi yang bagus kelebihan bidang farmasi akademi farmasi di malang smk kimia industri terbaik ilmu kimia kimia kimia intl ilmu kimia org jurusan kimia industri sekolah kimia industri sekolah kimia sandi kimia kimia study center pendaftaran sekolah kimia